Senin, 14 Januari 2013

Sembilan Kemuliaan Shalat Tahajud


Sembilan Kemuliaan Shalat Tahajud


Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu

Rasulullah bersabda, "Barang siapa menjaga sholat tahajud dengan sungguh-sungguh, maka Allah memberinya sembilan kemuliaan, terdiri dari lima kemuliaan didunia dan empat di akhirat.

Di dunia:

1. Allah jauhkan dari bencana
2. Tanda kesholehan memancar diwajahnya
3. Akan dicintai hamba Allah yang sholeh pula dan disegani manusia
4. Bicaranya jadi hikmah dan berwibawa
5. Mudah memahami Agama Allah.

Di akhirat:

1. Bangkit dengan wajah penuh cahaya
2. Mudah saat di hisab
3. Seperti kilat menyambar melewati shirot
4. Menerima catatan amal dari sebelah kanan.

SubhanAllah, "Allahumma semoga Allah ilhamkan kepada kita dan keluarga kesenangn dan kekhusyuan sholat malam... Aamiin".
#Persiapan Nikah yang Barakah#

PAGE FB : Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran

1. Jangan pernah terbersit niat bikin undangan yg mahal2. Tak ada artinya sama sekali. Ia hanya akan berakhir di tempat sampah. Pilihlah yg murah tapi manfaatnya ada. Ada yg desain kalender meja, kumpulan doa, berisi nasehat2 kebaikan yg tahan lama. Sekedar berbagi, saya memilih desain buku 22 halaman yg berisi kumpulan d
oa keluarga islami, nasehat dan doa kebaikan,
serta kalender di akhir buku. Jika kapan2 kalian berminat meniru, saya masih menyimpan file-nya.

2. Jangan pernah terbersit niat berfoto pre-wedding. Foto romantis bersama pasangan tak halalmu itu bisa diganjar dg ribuan kali lipat dosa, sebanyak ia tercetak dan terlihat oleh yg akan kau undang. Sabarlah, usai nikah silahkan puaskan hasrat berfotomu dg kekasih halalmu. Foto post wedding moga lebih berkah.

3. Jangan pernah terbersit niat menjadikan pernikahan sebagai ajang untuk menyebut dan membangga-banggakan gelar akademis, gelar kehormatan, jabatan, serta beragam hal yg tak relevan dg nikahmu. Apalagi mencantumkannya di undangan. Ingat, kau hendak nikah, bukan hendak cari beasiswa.

4. Jangan bermewah dalam acara. Bukan mahalnya biaya nikah yg jadi penjamin keutuhan dan kebahagiaan rumah tanggamu kelak. Bukan kesan 'wah' yg mengutuhkan keluargamu. Justru dalam kesederhanaan yg penuh ketawadhu'an, serta berharap hadirnya doa-doa tulus yg jadi perantara Tuhan untuk menghadirkan bahagia dalam rumah tanggamu.

5. Hindari sajian hiburan yg tak elok dinikmati. Tujuan walimah adalah mengabarkan pernikahan serta menampung doa keberkahan dari undangan. Hindari dangdutan dg penyanyi seksi, apalagi musik Arab dg tarian perut. Yg Arab juga belum tentu islami. Saya dulu lebih tertarik menghadirkan sahabat2 Cinta Rebana ITS yg membawakan shalawat yg teriring murni dg rebana. Tanpa iringan lain. Moga lebih sesuai sunnah.

6. Hindari beragam aktivitas yg mengundang murka-Nya. Sesajen, pawang hujan, hitungan hari baik, serta beragam ritual yg tak rasional dan tak relevan dalam agama. Banyak2lah ngobrol dg keluarga tentang persiapan yg lebih baik, agar pas hendak nikah, tak terjadi perdebatan antara kalian dg keluarga.

Silahkan share ke yg lain. Moga rumah tangga yg dimulai dg pernikahan yg baik, menghadirkan kebahagiaan dunia akhirat.




Page Fb : Ustadz Felix Siauw

Bila dunia mulai menarik bagimu, dan akhirat terasa jauh darimu | pejamkanlah mata, dan ingat kegelapan yg menanti di kubur
dapat satu gunung emas akan ingin yg kedua | karena tak cukup makanan puaskan manusia kecuali gumpalan tanah yang menyumpal mulut

bila banyaknya harta jaminan surga, tentu Rasulullah dimakmurkan dengan harta | na
mun Rasulullah memilih sederhana, uswah bagi kita semua
bila sesuatu itu baik, maka tentu akan terjadi pada manusia yg terbaik | bila harta itu laik, tentu Rasul kan katakan itu menarik

dunia itu membesarkan syahwat dan menutup hati | akhirat itu mengajak berpikir dan menghinakan nafsu
peralat dunia dengan menghabiskannya di jalan Allah | dengannya kita dapatkan bahagia dunia akhirat
coba RENUNGKAN! !
kalau cowok/cewek yang berfikir dua
kali,bertanggung jawab dan bernyali besar
mah, NGGAK usah pake PACARAN.tapi si
cowok
langsung saja dateng ke orangtua
cewek buat ngelamar.

karena cewek/cowok yang bertanggungjawab
itu tau
kalau PACARAN cuma ajang tipu"an
&kegiatan berlumur dosa karena
BELUM ADA IKATAN apapun. . .

[Filzah Aulia Mahabbah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda ya Gan, Biar Blog ini Tetap Exis